Rental Skylift Di Duren Sawit Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188

Rental Skylift Di Duren Sawit Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188 - Kami bergerak dibidang jasa sewa alat berat seperti mobil skylift / PJU untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya. Kami memiliki unit mobil skylift dengan ketinggian mulai dari 10 sampai 50 meter. Mobil skylift yang biasa digunakan untuk membersihkan kaca gedung, jalan tol, pemasangan lampu jalan raya dan masih banyak lagi, berbagai macam jenis pekerjan seperti itu pernah kami laksanakan diberbagai wilayah jakarta - tangerang.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil tangga skylift hanya bisa dinaiki oleh 2 orang saja max 200 kg, kami sediakan khusus kendaraan ini untuk direntalkan guna untuk membantu anda yang sedang mencari jasa rental alat berat jenis ini, selain alat berat ini kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton hingga 250 ton, forklift dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 25 ton, dan mobil hyab crane atau sering disebut poco crane dengan kapsitas mulai dari 3 ton hingga 16 ton dengan panjang bak 6 meter sampai dengan 9 meter.

Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan prima, dan siap untuk direntalkan kapan pun anda butuhkan. Jika anda membutuhkan alat berat lainnya anda bisa langsung menghubungi kami dinomor 0878800290726 kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

AREA CAKUPAN

Rental skylift / pju daerah merak dan sekitarnya, sewa mobil skylift daerah pelabuhan merak, sewa mobil skylift daerah ciruas, sewa mobil skylift daerah pontang, sewa mobil skylift daerah rangkas banten, sewa mobil skylift daerah cikande, sewa mobil skylift daerah kawasan modern cikande, sewa mobil skylift daerah jayanti, sewa mobil skylift daerah banten - jakarta dan sekitarnya.

Baca juga disini:
Rental Skylift murah tangerang
Rental Skylift murah di bekasi


Rental alat berat terbaik dan terpercaya hanya akan anda dapatkan disini, jangan sungkan untuk selalu menghubungi kami, kami siap dengan senang hati melayani anda dengan baik, jangan khawatir barang anda rusak / jatuh karena semua operator kami sudah terlatih dan sudah memiliki surat ijin operator ( SIO ).

FAST RESPON
Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama