Sewa Mobil Skylift / Pondok Bambu Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188

Sewa Mobil Skylift / Pondok Bambu Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188 - Sewa Mobil Skylift 16 meter daerah jakarta utara dan sekitarnya, sewa mobil skylift / pju daerah puri kembangan jakarta dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Kami menyediakan sewa mobil skylift / Pju dengan berbagai ketinggian mulai dari 10 meter sampai dengan 50 meter untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya. Mobil skylift atau biasa sering disebut juga dengan mobil PJU ini banyak dicari oleh para perusahaan kontruksi dan sebagainya. Mobil ini dirancang khusus untuk mengerjakan sesuatu dengan ketinggian mulai dari 10 meter hingga 50 meter, dengan beban max 200 kg atau max 2 orang . 

Mobil skylift merupakan jenis kendaraan yang praktis jika anda ingin membersihkan gedung - gedung tinggi, atau sedang memasang lampu rambu lalu lintas dan sebagainya anda tidak perlu repot untuk mencari alat cukup gunakan kendaraan jenis ini saja maka pekerjaan anda akan menjadi lebih mudah dan cepat. Oleh karena itu jika anda sedang membutuhkan kendaraan jenis ini anda bisa langsung menghubungi kami, karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.


Selain itu kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 250 ton, mobil hyab crane / poco crane dengan kapasitas 3 ton hingga 16 ton dengan panjang bak mulai dari 6 meter, sampai dengan 9 meter, dan forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan prima dan siap untuk direntalkan. 

AREA CAKUPAN

Sewa mobil skylift / PJU panjang 50 meter daerah jakarta, sewa mobil skylift daerah tanjung duren jakarta, sewa mobil skylift daerah jakarta barat, sewa mobil skylift daerah jakarta pusat, sewa mobil skylift daerah duri kosambi, sewa mobil skylift daerah gambir, sewa mobil skylift daerah cengkareng, sewa mobil skylift daerah angke, sewa mobil skylift daerah kapuk, sewa mobil skylift daerah tanjung priok, sewa mobil skylift daerah kelapa gading jakarta, sewa mobil skylift daerah PIK, sewa mobil skylift daerah senayan jakarta, sewa mobil skylift daerah ciracas jakarta timur, sewa mobil skylift daerah jayakarta kota, sewa mobil skylift daerah jakarta selatan, sewa mobil skylift daerah kebayoran dan sebagainya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp Only: 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama