Cuma disini ... ! Tempatnya Rental Crane Daerah Cilandak Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Cuma disini ... ! Tempatnya Rental Crane Daerah Cilandak  Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - CV.Arta Pratama Crane menyediakan rental alat berat jenis mobil crane dengan kapasitas 7 ton, 16 ton, 20 ton, 25 ton, 30 ton, 45 ton, 50 ton, 80 ton, 160 ton, 260 ton, dan 360 ton. Melayani sewa crane, hiab crane, forklift, skylift dan trucking  untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Rental mobil crane, paling hemat biaya dan gratis biaya mobilisasi untuk wilayah jakarta, tangerang, bogor cikarang dan marunda. Kualitas unit alat berat mobil crane terbaik, dijamin tidak akan ada trabel pada saat bekerja dan juga dilengkapi dengan operator dan rigger yang berpengalaman serta memiliki sertifikat operator. Gratis konslutasi terkait unit alat berat mobil crane yang akan digunakan. Fast respon cepat hingga 24 jam, untuk pemesanan hubungi marketing kami via telepon atau whatsapp dinomor 081290029188/087880290726, atau bisa melalui email kami di craneartapratama@gmail.com.

SEWA MOBIL CRANE

Kami menyediakan banyak sekali unit mobil crane dengan berbagai kapasitas, dan tempat kami tersebar dibeberapa cabang rental alat berat diwilayah jakarta, tangerang, bogor, cikarang dan cilegon. Bisa sewa harian atau pershift dengan durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-100 jam dan melayani kontrak bulanan atau sewa per-200 jam. Pusat rental mobil crane terbaik, terlengkap dan cepat respon hingga 24 jam.

Pemesanan mobil crane maksimal 1 hari sebelum digunakan, agar unit kami bisa datang tepat waktu. Untuk payment wajib DP 50% sebelum unit diberangkatkan sebagai tanda jadi, dan sisa pelunasan setelah selesai kerja. 

AREA CAKUPAN

Rental crane daerah cisauk kota tangerang dan sekitarnya, sewa crane terbaik daerah kawasan taman tekno tangerang, sewa crane terbaik murah daerah balaraja tangerang, sewa crane daerah pasar kemis tangerang, sewa crane daerah cikokol tangerang, sewa crane daerah kebun nanas tangerang, sewa crane murah daerah ciledug, sewa crane daerah parung bogor,sewa crane terbaik daerah kawasan manis tangerang, sewa crane daerah citra raya tangerang, sewa crane daerah jayanti tangerang, sewa crane daerah kawasan modern cikande, sewa crane daerah cimone tangerang, sewa crane daerah dadap kosambi tangerang, sewa crane tangerang dan sekitarnya.

Baca juga disini:

MENGAPA HARUS KAMI?

CV.Arta Pratama Crane, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini, kini sudah banyak menjalin kerja sama dibeberapa perusahaan. Sudah 3000 clinet kami yang sampai saat ini masih setia bekerja sama dengan kami. Tidak hanya itu, kami juga terus menambahkan unit kami guna untuk memenuhi kebutuhan coustemer. Beberapa pekerjaan konstruksi bangunan diberbagai wilayah jabodetabek bahkan luar kota berhasil kami kerjakan dengan baik. Operator yang berpengalaman, menambah suasana kerja semakin kondusip, cepat dan tepat sesuai dengan yang diharapkan para cosutemer kami.

Kami juga terus memberikan pelayanan terbaik, dengan respon cepat hingga 24 jam serta menghadirkan unit terbaik dengan performa yang bagus. Oleh karena itu, bisa kami pastikan semua tim kami dan operator kami akan bisa bekerja dengan baik dan cepat serta memberikan kepuasan kepada semua coustemer kami.

CONTACT US

Bagi anda yang ingin bertanya seputar rental alat berat mobil crane, anda bisa menghubungi marketing kami dinomor 08129009188. 

JENIS ALAT BERAT APA SAJA YANG TERSEDIA

Disini kami tidak hanya menyediakan rental mobil crane saja, namun kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya untuk direntalkan. Apa saja jenis alat berat yang kami rentalkan, berikut dibawah ini :

  • Hiab crane, kami juga menyediakan unit hiab crane atau truck crane untuk direntalkan. Hiab crane yang tersedia dengan kapasitas 3 ton hingga 15 ton, dengan panjang bak yang berbeda-beda tergantung dari pada kebutuhan.
  • Skylift, kami juga menyediakan rental skylift untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Skylift dengan panjang telescopic 10 meter hingga mencapai 50 meter tersedia. Dengan sistem sewa pershift 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat )
  • Forklift, kami juga menyediakan rental forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton, khusus untuk daerah tangerang - jakarta saja.
  • Trucking, kami juga menyediakan rental trucking. Berbagai jenis trucking tersedia seperti cooldisel, tronton, truck fuso, dolli dan lain sebagainya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telepon/whatsapp : 081290029188
Telepon/whatsapp : 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama