Rental Crane Terbaik Daerah Tanjung Priok Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Crane Terbaik Daerah Tanjung Priok  Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - CV. Arta Pratama Crane melayani rental mobil crane 35 ton daerah cibarusah, crane 16 ton daerah kawasan delta mas, melayani rental crane 50 ton daerah bekasi dengan harga sewa yang murah, kualitas unit yang mumpuni, serta operator yang sudah berpengalaman.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane merupakan satu dari sekian banyaknya perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Rental alat berat terbaik dengan pengalaman yang luas dalam bidang konstruksi bangunan, karena kami sudah banyak menyelesaikan berbagai jenis projek konstruksi bangunan yang ada di wilayah jabodetabek dan luar kota dengan baik. CV. Arta Pratama Crane berdiri sejak tahun 2005 hingga saat ini, dimana itu merupakan jangka waktu yang tidaklah sebentar. 

Namun perusahaan kami mampu bertahan hingga saat ini, bahkan tidak hanya itu berbagai cabang rental alat berat pun kini kami sediakan dibeberapa wilayah seperti bogor, jakarta, marunda, cilegon, dan cikarang. Unit alat berat pun telah kami tambah sedikit demi sedikit guna untuk memenuhi kebutuhan coustemer kami karena semakin maraknya pembangunan yang dilaksanakan di indonesia ini.

RENTAL CRANE BERKUALITAS

Kami menyediakan rental mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton dengan sistem sewa harian atau pershift ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ). Sewa per-100 jam, dan kami juga menerima kontrak per-200 jam dengan harga sewa yang terjangkau untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Kualitas alat berat kami pun tidak perlu diragukan lagi, karena kami selalu menjadwalkan untuk jadwal servis rutin disemua unit kami. Sehingga bisa kami pastikan tidak akan terjadi trabel pada saat bekerja.

Perbaikan unit perlu kami perhatikan, karena itu merupakan bagian yang sangat penting demi kelancaran saat bekerja dilapangan. Dan kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik serta kepuasan bagi semua coustemer kami agar bisa tercipta kerja sama yang baik antar kami dan coustemer. 

Baca juga disini:

CONTAC US

Bagi anda yang ingin bertanya seputar rental alat berat yang anda ingnkan, anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188/087880290726. Kami pun juga mempunyai layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda, dan kami akan memberikan solusi terbaik atas pekerjaan anda. Pemesanan bisa dilakukan sehari sebelum dikerjakan, artinya kami butuh satu hari sebelum pelaksanaan agar unit kami bisa datang tepat waktu sesuai dengan yang anda harapkan. 

AREA CAKUPAN 

Rental crane daerah cibarusah cikarang dan sekitarnya, sewa crane terbaik daerah marunda, rental crane murah daerah bekasi dan sekitarnya, sewa crane daerah bogor, sewa crane daerah pulogadung, sewa crane murah 50 ton daerah tambun bekasi, sewa crane murah daerah kalimalang, sewa crane 7 ton daerah cibubur, sewa crane daerah tanjung priok jakarta, sewa crane terbaik daerah jatinegara jakarta, sewa crane daerah sudirman, sewa crane daerah sunter jakarta, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta, sewa crane daerah parung panjang bogor, sewa crane daerah khusus ibu kota jakarta dan sekitarnya.

UNIT APA SAJA YANG TERSEDIA ?

CV. Arta Pratama Crane, tidak hanya menyediakan rental mobil crane saja. Kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya, diantaranya adalah :

  • Hiab Crane, kami juga menyediakan rental hiab crane/truck hiab dengan kapasitas 3 ton hingga 15 ron. Dengan sistem sewa pershift 7 jam kerja, sewa per-100 jam dan kontrak per 200 jam atau kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
  • Skylift, Kami juga menyediakan rental skylift dengan panjang telescop mulai dari 10 meter hingga 50 meter dengan sistem sewa harian atau pershift 7 jam kerja 1 jam istirahat, sewa per-100 jam, atau pun kontrak bulanan atau kontrak per-200 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
  • Forklift, kami juga menyediakan rental forklift dengan berbagai kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton. Namun untuk forklift kami hanya menyediakan rental untuk area tangerang saja.
  • Trucking, kami juga menyediakan jasa sewa trucking seperti cooldisel, fuso, tronton hingga doli untuk area jabodetabek dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama