Jasa Sewa Hiab Crane 5 Ton DaerahBalaraja | Hub 081290029188

Jasa Sewa Hiab Crane 5 Ton DaerahBalaraja | Hub 081290029188 -  Pusat Penyedia jasa rental alat berat terlengkap dan terpecaya. Berbagai jenis alat berat tersedia untuk anda hubungi kami sekarang juga dinomor 081290029188.

CV Arta Pratama Crane merupakan salah satu penyedia jasa sewa alat berat terhandal, beberapa cabang kami tersebar diwilayah jabodetabek dan sekitarnya. Rental alat berat paling murah hanya akan anda dapatkan disini. Buktikan sekarang juga dan dapatkan harga terbaik dari kami hanya di CV Arta Pratama Crane.

Berbagai jenis alat berat tersedia seperti mobil crane dengan berbagai kapasitas, mobil skylift, forklift dan yang paling banyak dicari yaitu hiab crane. Kami menyediakan alat angkat jenis hiab crane mulai dari kapasitas 3 ton hingga 12 ton dengan panjang bak yang bervariasi. Hiab crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang terbilang cukup fleksibel, karena bisa sekaligus angkat barang dan membawa barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE








Biasanya hiab crane ini umumnya digunakan untuk membawa udit atau gorong-gorong, namun tidak hanya itu hiab crane juga mampu membawa kontainer berukuran 20 fit sekaligus. Desain truck yang dilengkapi dengan telescopic ini sangat berguna untuk mengangkat dan memindahkan barang dengan beban berat 10 ton. Sehingga tidak heran para pelaku konstruksi banyak yang menggunakan jenis alat angkat yang satu ini. Bagaimana dengan anda ....

Kami melayani sewa untuk area jabodetabek dan sekitarnya, dengan sistem sewa harian/pershift, sewa mingguan bahkan sewa per 200 jam sekaligus. Berbicara mengenai harga sewanya pun dijamin murah lebay. Harga yang diberikan sudah termasuk biaya mobilisiasi dan uang makan operator.

CAKUPAN AREA:

Melayani sewa hiab crane 5 ton daerah tangerang dan sekitarnya, jasa sewa mobil crane 10 ton, sewa hiab crane daerah pasar kemis tangerang, sewa hiab crane daerah legok tangerang, sewa hiab crane daerah karawaci tangerang, sewa hiab crane daerah cikupa mas tangerang, sewa hiab crane daerah tigaraksa tangerang, sewa hiab crane daerah balaraja tangerang, sewa hiab crane daerah cipondoh tangerang, sewa hiab crane daerah ciledug tangerang, sewa hiab crane daerah karang tengah tangerang, sewa hiab crane daerah alam sutera tangerang, sewa hiab crane daerah graha raya tangerang, sewa hiab crane daerah ciputat, sewa hiab crane daerah pamulang tangerang selatan, sewa hiab crane daerah taman tekno bsd tangerang dan sekitarnya.

Nah bagi anda yang ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188, atau anda bisa juga mengirimkan pesan singkat lewat whatsapp dinomor 087880290726. Kami mempunyai layanan cepat respon 24 jam yang siap melayani anda kapan saja.

FAST RESPON

Hubungi kami : 
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama