Sewa Hiab Crane/Truck Crane Di Pasar Kemis | Hub 081290029188

Sewa Hiab Crane/Truck Crane Di Pasar Kemis | Hub 081290029188 - Rental hiab crane 5 ton, sewa hiab crane 3 ton wilayah tangerang, sewa hiab crane murah berkualitas daerah cikupa tangerang dan sekitarnya.

Kami melayani sewa hiab crane berbagai kapasitas dengan ukuran bak yang berbeda tergantung kebutuhan. Melayani sewa hiab crane untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya, bagi anda yang membutuhkan alat angkat jenis hiab crane anad bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa melalui email kami di craneartapratama@gmail.com.

CV ARTA PRATAMA CRANE


Hiab crane adalah jenis alat angkat yang cukup banyak digunakan terutama diarea industri. Hiab crane umumnya sama seperti mobil truck fuso pada umumnya, namun yang membedakan pada hiab crane ini terletak pada telescopic. Jadi simpelnya hiab crane ini mobil truck fuso yang memiliki telescopic, telescop tersebut berguna untuk mengangkat barang dengan beban 10 ton sekaligus, sedangkan baknya berguna untuk tempat mesin atau barang yang diangkat pada hiab crane tersebut.

Sederhananya, jenis alat angkat yang satu ini bisa angkat barang sekaligus membawa barang tersebut dari satu tempat ke tempat lainnya. Jadi jika anda sedang ada projek seperti udit gorong-gorong, bawa kontainer, bawa pertashop anda bisa menggunakan alat angkat jenis hiab crane ini. Harganya pun sangat murah dan bisa dibuktikan sendiri.

CV Arta Pratama Crane melayani jasa rental harian, rental mingguan serta rental per200 jam atau bulanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Dengan kualitas armada yang baik, serta pelayanan yang ramah yang akan kami berikan untuk anda.

Anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dan bisa langsung berkonsultasi terlebih dahulu mengenai alat berat yang anda butuhkan. Karena alat berat yang kami sediakan tidak hanya hiab crane saja, kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil crane dengan berbagai kapasitas, mobil skylift dan forklift.

AREA CAKUPAN:

Rental hiab crane daerah tangerang, sewa hiab crane murah daerah balaraja, sewa hiab crane daerah cikupa pasar kemis tangerang, sewa hiab crane daerah jayanti tangerang, sewa hiab crane daerah legok tangerang, sewa hiab crane daerah karawaci tangerang, sewa hiab crane daerah alam sutera tangerang, sewa hiab crane daerah graha raya tangerang, sewa hiab crane daerah tigaraksa tangerang, sewa hiab crane daerah cikande serang banten, sewa hiab crane daerah cikokol tangerang, sewa hiab crane daerah taman tekno bsd tangerang, sewa hiab crane daerah pamulang tangerang, sewa hiab crane daerah cipondoh tangerang, sewa hiab crane daerah ciledug tangerang, sewa hiab crane daerah karang tengah tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama