Sewa Crane Dan Forklift Tangerang || Murah Berkualitas

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Kami merentalkan mobil crane dan forklift untuk area tangerang dan sekitarnya. Mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton hingga 160 ton, dan forklift mulai dengan kapasitas 3 ton hingga 23 ton. 
Hitungan Kerja Forklift

Forklift minimum sewa per 5 jam mulai dihitung dari keluar garasi kami sampai kembali lagi ke garasi, Harga sewa forklif tergantung dari pada kapasitas itu sendiri. 

Hitungan Kerja Mobil Crane

Mobil crane hitungan kerjanya ini berbeda dengan foklift, kalau forklift hitungan per 5 jam sedangkan mobil crane hitungannya per 8 jam. Mulai dihitung setelah mobil crane kami tiba dilokasi site. 

Alat Berat Yang Direntalkan

Alat berat yang direntalkan antara lain mobil hiab crane, mobil skylift, forklift, mobil crane dan trcking. Semua dalam kondisi baik dan siap untuk direntalkan.

Kami juga telah membuka beberapa cabang alat berat diberbagai wilayah sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dimana pun anda kami siap bantu. 

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188


AREA CAKUPAN

Rental crane daerah tangerang dan sekitarnya, rental crane dan forklift daerah pasar kemis tangerang, rental crane dan forklift daerah jatiuwung tangerang, sewa mobil crane dan forklift daerah balaraja, rental hiab crane dan forklift daerah tigaraksa tangerang, rental crane dan forklift daerah cipondoh tangerang, rental mobil crane dan forklift daerah cimone, rental mobil crane dan forklift  daerah taman cibodas tangerang, rental crane dan forklift daerah neglasari, rental crane daerah forklift daerah dadap kosambi, rental mobil crane dan forklift daerah alam sutera, rental mobil crane dan forklift daerah gading serpong, rental mobil crane daerah forklift daerah pamulang, rental mobil crane dan forklift daerah bintaro, rental mobil crane dan forklift daerah karang tengah tangerang, rental crane dan forklift daerah karawaci taangerang, rental crane dan forklift daerah legok tangerang, rental crane dan forklift daerah pasar baru tangerang, rental crane dan forklift daerah tangerang selatan dan sekitarnya.

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.cm

_Rental Crane Dan Forklift_


RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama