Sewa Mobil Crane Di Gambir Jakarta || 081290029188

Rental mobil crane dan forklift daerah jakarta dan sekitarnya, Rental mobil crane daerah jakarta pusat dan sekitarnya.

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188


Rental mobil crane daerah jabodetabek dan sekitarnya, mobil crane dengan kapasitas 7 ton, 16 ton, 20 ton, 25 ton sampai dengan 360 ton yang sudah ready untuk direntalkan. Melayani rental harian / pershift 8 jam kerja, sewa mingguan dan kontrak bulanan. Harga sewa yang terjangkau mengikuti harga pasaran pada umumnya,alat berat yang berkualitas dan operator yang sudah sangat berpengalaman. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi marketing kami di nomor 081290029188 dan email di craneartapratama@gmail.com kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda pesan. Berbagai macam jenis pekerjaan proyek pernah kami laksanakan dengan baik seperti pembangunan gedung, pembangunan jembatan, pemasangan tiang wf, habim, girder, pemasangan hois, bongkar muat container, proyek mrt, bandara dan lain sebagainya. Pekerjaan diatas sudah biasa kami kerjakan dengan baik.

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Arta Pratama Crane juga sudah menyediakan beberapa cabang alat berat diberbagai wilayah jabodetabek, sehingga anda tidak perlu khawatir dimana pun anda berada kami akan siap untuk bekerja dengan baik. Rental crane Arta Pratama Crane tidak hanya melayani alat berat seperti mobil crane, namun alat berat lainnya pun kami sediakan seperti mobil skylift dengan panjang 12 meter hingga 35 meter, forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton, mobil hiab crane / poco dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, dan trucking. 

Semua armada kami dalam keadaan prima dan siap untuk bekerja, Jika terjadi kerusakan pada saat bekerja maka kami akan dengan sigap mengirimkan maintenance kami untuk segera memperbaiki, atau jika tetap tidak bisa diperbaiki dikarenakan kerusakan yang cukup parah, maka kami akan menggantinya dengan alat yang baru. Namun hal itu jarang terjadi karena kami selalu rutin untuk melakukan servis kepada semua armada kami sehingga tidak pernah ada masalah seperti kerusakan dan lain sebagainya pada saat bekerja.

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com


_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama