Sewa Hiab Crane Murah Berkualitas Dirawa Mangun Jakarta | Hub 081290029188

Sewa Hiab Crane Murah Berkualitas Dirawa Mangun Jakarta | Hub 081290029188 -  Jika anda ada kebutuhan untuk  memindahkan material dengan beban yang berat . Iyah, tepat sekali gunakan alat angkat jenis mobil hiab crane. Dimana poco crane  ini cukup simpel karena mampu untuk mengangkat barang dan membawa barang tersebut.


CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil hiab crane umumnya sama seperti mobil truck fuso lainnya yang mempunyai panjak bak yang berbeda-beda, namun uniknya pada hiab crane ini dia memiliki crane atau telescopic dibelakang kepala pengemudi. Crane telescopic inilah yang berfungsi untuk mengangkat barang tersebut lalu memindahkannya ke dalam bak truck itu sendiri. Unik bukan ... Oleh karena itu, hiab crane ini juga kerap disebut sebagai uniq crane karena fungsinya yang unik dan simpel.

Mobil hiab crane ini mempunyai kapasitas crane yang berbeda sesuai dengan kebutuhan, jenis alat angkat ini banyak digunakan hampir semua jenis pekerjaan konstruksi. Sehingga cukup populer, selain harga sewanya yang murah dan terjangkau juga akan sangat membantu sekali untuk memudahkan pekerjaan material handling anda.

Nah buat anda yang sedang membutuhkan jenis alat angkat tersebut, anda bisa banget nih langsung aja pesen dan hubungi tim marekting kami dinomor yang sudah tersedia dalam website ini. Kami mempunyai layanan cepat 24 jam yang selalu fast respon untuk anda. Jadi anda bisa banget hubungi tim marekting kami kapan aja anda mau.

AREA CAKUPAN KAMI:

Sewa hiab crane daerah cikarang utara dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane murah daerah marunda, sewa hiab crane daerah pasar minggu jakarta, sewa hiab crane daerah karawang, sewa hiab crane murah berkualitas daerah bekasi dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah margonda raya depok, sewa hiab crane berkualitas daerah cimanggis, sewa hiab crane daerah bogor, sewa hiab crane daerah cikarang barat, sewa hiab crane daerah kebun raya bogor, sewa hiab crane daerah cibubur dan sekitarnya.

Baca juga disini:

Arta Pratama Crane rental alat berat crane dan forklift. Tersedia rental alat berat lainnya seperti mobil crane, mobil hiab crane, mobil skylift, dan forklift. Dengan sistem sewa harian/pershift, sewa mingguan dan kontrak 200 jam/bulanan dengan harga sewa yang murah.

FAST RESPON

Hubungi kami : 
Telp/wa : 081290029188
Telp only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama