Sewa Crane Daerah Ancol Jakarta | Hub 081290029188

Sewa Crane Daerah Ancol Jakarta | Hub 081290029188 - Arta Pratama Crane menyediakan rental mobil crane 35 ton daerah parung bogor, menyediakan sewa crane 7 ton daerah lewiliang bogor, rental crane dan forklift terbaik daerah tangerang dan sekitarnya. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil crane adalah salah satu jenis alat angkat yang banyak digunakan diberbagai pekerjaan proyek konstruksi bangunan. Namun mobil crane juga bisa digunakan untuk mengangkat barang dengan berat 500 ton sekaligus. Mobil crane mampu mengangkat barang dengan cara vertikal dan horizontal, dimana dengan menggunakan mobil crane ini maka semua pekerjaan konstruksi anda akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Bagi anda yang ingin memesan alat berat jenis mobil crane anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188, anda juga bisa menghubungi kami dengan melalui pesan whatsapp atau email. 

Tidak hanya itu, selain rental mobil crane kami juga menyediakan rental alat berat lainnya seperti mobil hiab crane/truck crane, dengan kapasitas 3 ton sampai 12 ton, mobil skylift atau pju dengan tinggi 12 meter hingga 50 meter, dan forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton. Sistem sewa kami melayani sewa harian/pershift, sewa mingguan dan kontrak per 200 jam/bulanan.

Disini diArta Pratama Crane anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari semua tim kami, dan kami juga akan memberikan harga sewa yang murah dan berkualitas. Serta ketersediaan operator dan rigger yang sudah berpengalaman dan bersertifikat. Oleh karena itu kami jamin alat yang akan kami berikan selalu dalam keadaan baik dan bisa bekerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane dan forklift daerah bogor dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah cakung, sewa mobil crane daerah jatiasih, sewa mobil crane daerah cikarang barat, sewa mobil crane daerah karawang, sewa mobil crane daerah kawasan delta mas, sewa mobil crane daerah marunda, sewa mobil crane daerah jatinegara, sewa mobil crane daerah kelapa gading jakarta, sewa mobil crane daerah jakarta utara, sewa mobil crane daerah tanjung priok, sewa mobil crane daerah pesanggrahan, sewa mobil crane daerah kemayoran jakarta, sewa mobil crane daerah kebun jeruk jakarta, sewa mobil crane daerah bundaran HI jakarta, sewa mobil crane daerah sudirman jakarta, sewa mobil crane daerah cengkareng jakarta barat dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama