Sewa Crane Di Pegangsaan Dua Jakarta | Hub 081290029188

Sewa Crane Di Pegangsaan Dua Jakarta | Hub 081290029188 - Rental crane 25 ton wilayah kawasan sungai turi laksana tangerang, sewa crane 35 wilayah kampung melayu tangerang, sewa crane murah berkualitas daerah bandara soekarno hatta tangerang dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Tangerang merupakan wilayah industri terbanyak yang tersebar dibeberapa wilayah tangerang, industri pembangunan serta jenis pembangunan konstruksi lainnya pun begitu berkembang dengan pesat.Banyak pembangunan seperti pembangunan industri, instalasi mesin, pebangunan jembatan, jalan tol yang tidak lain sudah pasti membutuhkan alat berat khususnya mobil crane.

Mobil crane berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan barang secara vertikal dan horizontal, mobil crane mempunyai ruang kontrol yang mampu berputar hingga 360 derajat. Mobil juga mampu mengangkat barang dengan beban 500 ton sekaligus. Kekuatan alat angkat inilah yang memudahkan para pekerja konstruksi dalam urusan angkat mengangkat barang. Mobil crane mempunyai kapasitas yang  berbeda-beda tergantung dari pada kebutuhan anda.

Hampir semua jenis pekerjaan konstruksi bangunan menggunakan mobil crane ini sebagai alat angkat terbaik, selain harganya yang murah juga dapat menyelesaikan semua pekerjaan konstruksi anda dengan baik dan cepat.

Kami menyediakan rental alat berat jenis mobil crane ini dengan kapasitas 7 ton sampai dengan 500 ton untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Anda bisa memesan alat berat kami dengan sistem harian atau pershift, sewa mingguan serta kontrak per 200 jam/bulanan. Namun untuk mobil crane kapasitas 80 ton hingga 500 ton untuk sewa jangka pendeknya adalah per 3 shift. Kami berikan harga yang pas untuk anda dimana harga tersebut sudah sesuai dengan harga pasaran pada umumnya dan anda masih bisa melakukan negosiasi pada marketing kami.

Tidak perlu lagi diragukan akan kekuatannya, karena kami menghadirkan alat angkat jenis mobil crane dengan brand ternama dimana brand tersebut sudah terkenal akan kualitas dan kekuatannya. Disamping itu kami juga terus melakukan perbaikan atau servis rutin kepada semua armada kami sesuai dengan jadwa servis yang sudah kami buat.

Baca juga  disini:

Dengan begitu maka jarang sekali kami menemukan trabel atau kerusakan lainnya pada saat sedang bekerja dilapangan. Intinya kualitas dan kekuatan alat berat kami sudah sangat teruji. Kami juga mempunyai operator dan rigger yang sudah berpengalaman, dan sudah bersertifikat tentunya.

Nah bagi anda yang ingin memesan alat berat kami atau jenis alat berat lainnya anda bisa langsung menghubungi kami dinomor yang sudah tersedia dalam website ini. Contac person kami akan kami lampirkan dibawah artikel ini, anda bisa menghubungi kami melalui telepon, whatsapp atau pun email. Kami mempunyai layanan cepat respon 24 jam untuk anda.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama