Rental Hiab Crane 10 Ton Murah Daerah Klender Jakarta Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Hiab Crane Murah Daerah Klender Jakarta Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Melayani jasa rental hiab crane dengan kapasitas 10 ton daerah ciracas jakarta, rental hiab crane murah berkualitas daerah kelapa gading jakarta. Hubungi marketing untuk pemesanan dinomor 081290029188/087880290726.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Rental hiab crane terbaik kini hadir untuk anda, CV. Arta Pratama Cane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Berbagai jenis alat berat tersedia, siap melayani rental harian/pershift dengan hitungan 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-100 jam, dan melayani sewa kontrak bulanan per-200 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Hubungi markting kami untuk pemesanan unit alat berat kami mempunyai layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda.

Hiab crane merupakan salah satu alat angkat khusus mengangkat dan sekaligus membawa barang disatu tempat ketempat yang lainnya. Biasanya hiab crane ini digunakan untuk mengangkat u-dith atau gorong-gorong. Namun biasanya juga hiab crane ini digunakan untuk membawa kontainer 20 fit . Terbilang cukup simpel sekali mengapa karena jika menggunakan hiab crane untuk mengangkat barang maka anda tidak perlu lagi menyewa mobil crane untuk mengangkat barang tersebut. Karena hiab crane sudah mempuyai telescopic yang berfungsi untuk mengangkat barang yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan.

CV.Arta Pratama Crane melayani berbagai jenis mobil crane seperti mobil crane dengan kapsitas 7 sampai 360 ton, menyediakan sewa skylift dengan tinggi mulai dari 10 meter hingga 50 meter, menyediakan forklift 3 ton hingga 25 ton khusus area jakarta - tangerang saja, dan menyediakan sewa trucking seperti mobil truck fuso, tronton, dolli dan lain sebagainya. 

Baca juga disini: 

Semua unit yang tersedia dalam keadaan terawat dan siap untuk kerja. Bagi anda yang ingin bertanya seputar rental alat berat khususnya hiab crane atau jenis alat berat lainnya, anda bisa langsung menghubungi markteing kami dinomor 081290029188/087880290726. Rental alat berat terpercaya murah dan berkualitas. Hubungi kami sekarang kami akan memberikan layanan terbaik hingga 24 jam untuk anda.

AREA CAKUPAN KAMI :

Rental hiab crane 10 ton daerah klender jakarta, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane murah daerah gading serpong, sewa crane terbaik daerah jakarta timur, sewa hiab crane murah daerah ciracas, sewa hiab crane terbaik daerah sunter, sewa hiab crane daerah palimanan,sewa hiab crane daerah sudirman jakarta, sewa hiab crane daerah pik, sewa hiab crane daerah cengkareng jakarta barat, sewa hiab crane daerah tanjung duren jakarta, sewa hiab crane daerah jakarta selatan, Sewa hiab crane daerah teluk gong jakarta, sewa hiab crane daerah kebun jeruk jakarta barat dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama