Rental Hiab Crane 5 Ton Daerah Legok Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Hiab Crane 5 Ton Daerah Legok Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Menyediakan rental hiab crane 10 ton daerah karawaci tangerang, sewa hiab crane daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa hiab crane daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa hiab crane 7 ton daerah jayanti tangerang, melayani rental hiab crane dengan berbagai kapasitas untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.


CV ARTA PRATAMA CRANE

Hiab crane atau truck crane merupakan salah satu alat angkat yang dirancang khusus untuk mengangkat barang material sekaligus membawanya dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Hiab crane umumnya seperti mobil trukc atau fuso biasa namun yang membedakan hiab crane ini memiliki telescopic dengan panjang telescopic yang berbeda - beda sesuai dengan kapasitas hiab crane itu sendiri. Panjang telescopicnya bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan. 

CV.Arta Pratama Crane kini menyediakan rental hiab crane yang siap untuk direntalkan di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Dengan harga sewa yang murah serta unit hiab yang baik dilengkapi dengan operator dan rigger yang sudah sangat berpengalaman. Sistem sewa hiab crane itu sendiri yaitu bisa hitungan per-shift 8 jam dilokasi ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), atau hitungan Per- Ritase. Tergantung dari pada bentuk pekerjaannya, jika pekerjaannya membawa barang dari satu tempat ke tempat yang lain maka hitungan sewanya per-ritase. Namun apa bila jenis pekerjaannya hanya disatu lokasi saja maka hitungan sewanya per-shift. Harga sewa berbeda antara hitungan pershift dan per-ritase.

Untuk pemesanan unit hiab crane max 1 (satu) hari sebelum unit diberangkatkan agar unit kami bisa datang tepat waktu. Proses sewanya juga simpel, serta pelayanan terbaik untuk anda. Pemesanan sewa unit hiab crane bisa menghubungi marketing kami dinomor 081290029188/087880290726 atau bisa juga melalui email kami di craneartapratama@gmail.com. Pelayanan cepat respon 24 jam dan siap untuk bekerja dengan  baik sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI

Rental hiab crane daerah legok dan sekitarnya, sewa hiab crane 5 ton daerah cisauk kota tangerang, sewa hiab crane murah daerah gading serpong, sewa hiab crane terbaik daerah kawasan taman tekno kota tangerang, sewa hiab crane daerah alam sutra tangerang, sewa hiab crane daerah balaraja tangeraang, sewa hiab crane daerah kawasan tunas bitung tangerang, sewa hiab crane daerah jayanti, sewa hiab crane daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa hiab crane murah daerah kawasn cikande modern, sewa hiab crane daerah cimone, sewa hiab crane terbaik daerah ciledug tangerang, sewa hiab crane daerah parung panjang bogor dan sekitarnya.

CV.Arta Pratama Crane melayani sewa berbagai jenis alat berat seperti mobil crane,hiab crane, skylift, forklift dan trucking. Semua unit alat berat yang tersedia dalam keadaan ready dan siap untuk  kerja. Hubungi marketing kami untuk pemesanan sekarang juga, bebas biaya mobilisasi dan uang maka operator dijamin harga sewa murah namun kualitas alat berat tetap yang terbaik.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama