Rental Skylift Daerah Tambun Selatan Dan Sekitarnya | Biaya Hemat | Hub Wa 081290029188

Rental Skylift Daerah Tambun Selatan Dan Sekitarnya | Biaya Hemat | Hub Wa 081290029188 - CV. Arta Pratama Crane, melayani rental sewa skylift 30 meter daerah tambun selatan dan sekitarnya. Rental murah berkuaitas hemat biaya serta operator yang sudah berpengalaman. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

Skylift memiliki panjang telescopic yang berbeda mulai dari 10 meter hingga dengan 50 meter bahkan lebih, penggunaan skylift tergantung dari pada kebutuhan ketinggian.  Skylift umumnya seperti mobil truck pada biasanya, namun yang membedakan disini, skylift memiliki telescopic untuk mengatur ketinggian dan pada ujung telescopic tersebut dilengkapi dengan keranjang untuk mengangkat manusia. Skylift dirancang khusus untuk mengerjakan pekerjaan pada ketinggian, seperti memasang atau memperbaiki lampu jalan raya, membersihkan kaca pada gedung yang tinggi, menebang pohon dan lain sebagainya.

Disini kami menyediakan unit tersebut untuk direntalkan, unit skylift yang kami sediakan mulai dari 10 meter hingga 50 meter. Dengan sewa harian atau pershift (7jam kerja 1 jam istirahat), kami juga melayani rental skylift per-100 jam, dan kontrak bulanan atau kontrak sewa per-200 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sekarang kami sudah membuka beberapa cabang rental skylift dibeberapa wilayah seperti marunda, bekasi, bogor, jakarta, dan cilegon. Bebas biaya mobilisasi, kecuali sewa dengan kontrak per-200 jam maka akan dikenakan biaya mobilisasi.

Oleh karena itu, bagi anda yang sedang mencari rental skylift yang murah berkualitas maka kamilah solusinya. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi marketing melalui whatsapp atau telepon dinomor 081290029188/087880290726 atau bisa melalui email kami di craneartapratama@gmail.com.

Baca juga disini:

Kami akan dengan cepat merespon anda hingga 24 jam, oleh karenanya jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu mengenai sistem sewa alat berat skylift atau alat berat lainnya anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188/087880290726. Kami juga tidak hanya menyewakan skylift, namun kami juga menyediakan jenis rental alat berat lainnya seperti mobil crane dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan, sewa hiab crane atau truck crane dengan panjang bak yang bervariasi, sewa forklift khusus daerah jakarta - tangerang, dan sewa trucking seperti cooldisel, fuso, tronton dan lain sebagainya.

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental skylift murah hemat biaya daerah tambun selatan, sewa skylift daerah bekasi, sewa skylift daerah marunda, sewa skylift daerah cikarang barat, sewa skylift daerah cibarusah, sewa skylift daerah kawasan delta mas, sewa skylift daerah murara gembong bekasi, sewa skylift daerah cibubur, sewa skylift daerah cikeas, sewa skylift daerah parung bogor, sewa skylift daerah kelapa gading jakarta, sewa skylift daerah pasar minggu jakarta, sewa skylift daerah pulogadung jakarta, sewa skylift daerah sudirman, sewa skylift daerah PIK, sewa skylift daerah narogong bekasi, sewa skylift daerah cengkareng, sewa skylift daerah kebun jeruk jakarta barat dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama