Sewa Crane Terbaik Di Semper Barat Dan Sekitarnya || 081290029188

Sewa Crane Terbaik Di Semper Barat Dan Sekitarnya || 081290029188Sewa crane terbaik dan terpercaya daerah jakarta dan sekitarnya, sewa crane terbaik daerah kelapa gading dan sekitarnya.

CV Arta Pratama Crane
Hubungi : 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE : Kini menyediakan rental alat berat seperti mobil crane, mobil truck hiab crane, mobil skylift, forklift dan trucking. Mobil crane dengan kondisi yang sangat baik dan siap untuk bekerja. Kami menyediakan sewa mobil crane untuk area jabodetabek dan sekitarnya dengan berbagai kapasitas mulai dari 7 ton hingga 160 ton. Dengan kerja sewa pershift 8 jam, rental mingguan dan kontrak bulanan. Kini yang paling terpenting adalah harga sewa yang kami berikan pun sangat terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir akan harga sewa alat berat yang begitu mahal, karena disini kami akan selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan baik dari segi pelayanan terbaik, kualitas alat berat terbaik, operator yang berpengalaman dan harga sewa yang terjangkau tentunya.

Selain itu Arta Pratama Crane juga memnyediak opsi lain, selain rental mobil crane kami juga menyediakan alat berat lain seperti forklift untuk area jabodetabek dan sekitarnya dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 25 ton, menyediakan sewa mobil truck hiab crane dengan kapasitas 3 ton hingga 18 ton, menyediakan rental mobil skylift / pju yang mampu menjangkau dengan ketinggian telescopicnya mencapai 12 meter sampai dengan 50 meter, dan menyediakan sewa trucking. Jadi apa pun kebutuhan alat berat anda maka kami akan senantiasa menyediakannya untuk anda.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai system sewa alat berat kami, anda langsung saja hubungi kami dinomor yang sudah kami sediakan disini. Layanan hotline kami 24 jam siap untuk membantu anda. Dan yang paling terpenting anda tidak perlu takut akan jarak yang begitu jauh, karena kami sudah membuka beberapa cabang rental alat berat di berbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sehingga dimana pun pekerjaan proyek anda maka kami akan siap untuk bekerja. Jadi tunggu apa lagi boking sekarang juga dan buktikan sendiri, Karena kepuasa anda merupakan prioirtas utama kami. 

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama