Sewa Crane Terbaik Di Rorotan Jakarta ||Hub 081290029188

Sewa Crane Terbaik Di Rorotan Jakarta ||Hub  081290029188Sewa crane terbaik daerah jakarta dan sekitarnya, sewa crane terbaik daerah pluit jakarta, sewa crane terbaik daerah ciracas jakarta dan sekitarnya.

Selamat datang di Arta Pratama Crane, website ini berisikan tentang media jasa sewa alat berat, dengan berbagai jenis alat berat kami sediakan disini untuk anda guna untuk membantu anda dalam mencari rental alat berat yang baik murah dan terjangkau sesuai yang anda harapkan. Kini anda tidak perlu lagi khawatir akan sewa alat berat yang kian mahal sewanya, karena disini kami akan memberikan yang terbaik untuk anda baik dari segi pelayanan terbaik, kenyamanan, kualitas alat berat terbaik, operator yang berpengalaman serta harga sewa yang murah pastinya.
CV Arta Pratama Crane
Hubungi : 081290029188

Kami menyediakan rental alat berat mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 160 ton untuk area jabodetabek dan sekitarnya, dengan sewa harian / pershift 8 jam, rental mingguan dan kontrak bulanan. Kini kami hadirkan mobil crane dengan kualitas alat berat terbaik dan terpercaya dengan merk ternama yang tidak perlu diragukan kekuatannya seperti tadano, kato, zomilion, sanny, power plus dan sumitomo. Dengan bantuan mobil crane akan selalu memberikan point plus untuk anda, bisa mempercepat pekerjaan anda sesuai dengan target anda dan hemat waktu tentunya. 

Perlu anda ketahui disini tidak hanya mobil crane yang kami sediakan, kami juga menyediakan rental alat berat lain seperti mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas 3 ton hingga 18 ton dengan panjang bak 6 - 9 meter, menyediakan sewa mobil skylift / pju dengan panjang telescopic 12 meter hingga 50 meter, menyediakan rental forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton, dan menyediakan sewa trucking untuk area jabodetabek dan sekitarnya. 

Baca juga disini : Rental crane daerah bekasi

Berbagai macam jenis pekerjaan proyek di berbagai wilayah selalu kami kerjakan dengan baik, seperti proyek pembangunan gedung, industri, bandara, pemasangan tiang habim, erection, pemasangan hoist, bongkar muat container 20 - 40 feet, angkat ganset, proyek pembangunan jembatan dan lain sebagainya. Kami akan selalu berusaha mengutamakan keselamatan dalam bekerja, dengan operator yang berpengalaman yang sudah bersertifikat dan memiliki sio. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioirtas utama kami.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : caneartapratama@gmail.com


RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama