Layanan Rental Hiab Crane Daerah Bulak Kapal Bekasi Dan Sekitarnya | Hub 081290029188

Layanan Rental Hiab Crane Daerah Bulak Kapal Bekasi Dan Sekitarnya | Hub 081290029188 - Melayani jasa rental alat berat hiab crane dengan kapasitas 3 ton, 8 ton, 10 ton daerah kalimalang bekasi dan sekitarnya. Hubungi marketing kami dinomor 081290029188 layanan cepat respon hingga 24 jam nonstop.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Kami menyediakan banyak jenis alat berat yang siap direntalkan. Selain hiab crane kami pun menyediakan jenis rental alat berat seperti mobil crane, forklift, skyilft bahkan trucking. Ketersediaan alat berat kami dikarenakan semakin banyak sekali permintaan unit alat berat. Dan semua unit yang tersedia dalam kondisi normal dan siap pakai. Dikerjakan dengan rigger dan operator yang sudah berpengalaman dan bersertifikat, yang sudah biasa mengerjakan berbagai jenis pekerjaan konstruksi bangunan. 

Layanan jasa rental alat berat cepat respon hingga 24 jam full time. Memberikan unit terbaik dengan layanan terbaik. Informasi mengenai sistem sewa alat berat bisa hubungi marketing kami melaui whatsap dinomor 081290029188, atau via telepon dinomor 087877394734. 

Tersedia unit hiab crane dengan kapasitas 3 ton hingga 15 ton untuk area rental wilyah jabodetabek dan sekitarnya. Dengan sistem sewa harian atau pershift, dengan durasi 7 jam kerja, melayani juga hitungan dengan sistem ritase yakni bongkar muat barang dari lokasi muat sampai ke lokasi bongkar. Dan kami juga melayani rental dengan sistem sewa per-100 jam atau 200 jam untuk pekerjaan proyek dengan durasi yang cukup lama. Harga sewa kami sangat terjangkau dan masih bisa untuk negosiasi. Untuk unit kami jamin 100% aman tanpa trabel saat sedang kerja.

Baca juga disini:

SEARCH AREA RENTAL

Rental hiab crane daerah bulak kapal bekasi dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane daerah parung bogor, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah cikarang, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane daerah rawamangun jakarta, sewa hiab crane daerah sunter jakarta, sewa hiab crane daerah cileungsi bogor, sewa hiab crane daerah margonda raya depok, sewa hiab crane daerah tanjung priok jakarta, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane daerah pik dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah ciracas jakarta timur, sewa hiab crane daerah tanjung barat jakarta, sewa hiab crane daerah tanjuing duren jakarta barat, sewa hiab crane daerah cengkareng jakarta barat, sewa hiab crane daerah pasar rebo jakarta, sewa hiab crane daerah sudirman jakarta, sewa hiab crane daerah kebayoran baru jakarta selatan, sewa hiab crane daerah jakarta utara dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama