Rental Crane Daerah Jatireja Cikarang Timur - 081290029188

Rental Crane Daerah Jatireja Cikarang Timur 081290029188 - Melayani rental mobil crane untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya, tersedia sewa alat berat mobil crane kapasitas 7 ton hingga 360 ton dengan harga sewa yang terjangkau serta unit dengan performa terbaik.

Memperkenalkan kami dari CV Arta Pratama Crane, yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Yang sudah berdiri selama 8 tahun hingga saat ini. Kami memberikan yang terbaik baik dari pelayanan serta pengadaan unit crane yang baik. Dan kami sudah cukup berpengalaman dalam mengerjakan beberapa projek - projek konstruksi bangunan.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Secara singkat, mobil crane merupakan salah satu unit alat angkat yang cukup populer dimana sudah banyak menggunakan unit mobil crane ini disegala jenis pekerjaan konstruksi bangunan. Sering kita jumpai unit yang satu ini selalu eksion dalam pembangunan - pembangunan konstruksi. Oleh karena itu, permintaan unit alat berat khususnya mobil crane tidak heran jika begitu meningkat pesan dikarenakan banyak pembangunan insfratuktur yang dibangun.

Kami menyediakan mobil crane dengan kapasitas mulai dari crane 7 ton hingga 360 ton dengan sistem sewa pershift/harian, sewa mingguan serta tersedia kontrak bulanan atau sewa per 200 jam, khusus untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Jika anda ingin bertanya seputar alat berat yang kami sediakan anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa juga melalui email kami di craneartapratama@gmail.com. 

Baca juga disini:


Tidak hanya itu, kami juga menyediakan beberapa jenis alat berat yang juga siap untuk direntalkan. Seperti rental mobil hiab crane atau truck crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 15 ton, menyediakan rental skylift atau pju dengan panjang boom mulai dari 12 meter hingga 50 meter, serta menyediakan rental forklift untuk area tangerang dan sekitarnya dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton. 

Beberapa cabang rental alat berat kami sediakan diberbagai wilayah seperti tangerang, jakarta, bogor cikarang dan marunda. Jadi anda tidak akan lagi dikenakan biaya mobilisasi, karena memang selain harga sewa kami yang terjangkau juga harga sewa tersebut sudah include semuanya atau sudah terima beres. Kami juga berhasil mengerjakan beberapa projek besar dengan baik, karena selain menyedian unit dengan performa terbaik kami juga menyediakan operator dan rigger yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Nah jadi tunggu apa lagi nih, langsung diboking saja karena kami bisa pastikan bahwa pelayanan kami adalah yang terbaik untuk anda. Hubungi kami untuk konsultasi gratis sebelum anda benar-benar memesannya. Maka marketing kami akan senantiasa memberikan solusi terbaik untuk anda. Hubungi kami sekarang juga yah ...

AREA CAKUPAN KAMI:


Rental crane daerah tangerang dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah parung bogor dan sekitarnya, sewa mobil crane terbaik daerah pasar minggu jakarta, sewa mobil crane daerah kapuk, sewa mobil crane daerah pluit dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah cikarang dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah marunda dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah bekasi dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah jakarta selatan, sewa mobil crane daerah cibubur dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah PIK dan sekitarnya, sewa mobil crane terbaik daerah cengkareng dan sekitarnya.

FAST RESPON


Telp: 081290029188
Wa: 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama