Rental Mobil Crane Berbagai Kapasitas Di Telajung Cikarang Barat|| Hubungi 081290029188

Rental Mobil Crane Berbagai Kapasitas Di Telajung Cikarang Barat|| Hubungi  081290029188 - Rental mobil crane 25 ton daerah kemayoran jakarta, sewa mobil crane murah daerah kelapa gading jakarta, rental alat berat lengkap khusus daerah jakarta dan sekitarnya.

Memperkenalkan kami dari CV Arta Pratama Crane perusahaan jasa sewa alat berat terlengkap yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Beberapa jenis alat berat yang kami sediakan selain mobil crane, kami juga menyediakan rental forklift dengan berbagai kapasitas, rental mobil hiab crane atau truck crane dengan berbagai kapasitas, dan rental mobil skylift mulai dari 12 meter sampai 50 meter. Unit yang tersedia semua dalam keadaan normal.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Kami  melayani rental harian atau pershift ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), sewa mingguan dan kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem sewa alat berat anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa juga melalui email kami di craneartapratama@gmail.com. Rental crane terbaik murah dan terjangkau.

Mobil crane biasa digunakan untuk mengangkat barang dari satu tempat ke tempat lain. Mobil crane mampu mengangkat beban hingga 50 ton sekaligus dan bisa berputar secara vertikal dan horizontal. Beberapa pekerjaan konstruksi bangunan berhasil kami kerjakan seperti pembangunan gedung, mrt, bandara, bongkar muat kontainer, bongkar muat mesin, pemasangan besi wf atau erection dan masih banyak lagi. Kami menyediakan operator  dan riggeryang berpengalaman dalam bidang tersebut. Sehingga bisa kami pastikan kami akan bisa bekerja lebih baik lagi untuk anda sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane daerah kemayoran jakarta, sewa crane terbaik daerah kelapa gading jakarta, sewa crane murah daerah kawasan delta mas, sewa crane daerah taman mini jakarta, sewa crane daerah kapuk, sewa crane daerah sudirman jakarta, sewa crane daerah pluit jakarta, sewa crane daerah pasar minggu jakarta, sewa crane daerah jakarta selatan, sewa crane daerah pasar baru jakarta, sewa crane daerah kemanggisan jakarta, sewa crane daerah teluk gong jakarta, sewa crane daerah puit jakarta, sewa crane daerah cengkareng jakarta barat, sewa crane daerah tanjung duren jakarta, sewa crane daerah parung bogor, sewa crane daerah cibubur, sewa crane daerah tangerang dan sekitarnya.


CONTAC PERSON

Telp: 081290029188
Whatsapp: 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama