Rental Crane Daerah Cikedokan Cikarang Barat || Hubungi 081290029188

Rental Crane Daerah Cikedokan Cikarang Barat || Hubungi 081290029188 - CV Arta Pratama Crane adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Berbagai rental alat berat kami sediakan seperti rental mobil crane dengan semua kapasitas, rental hiab crane atau truck crane, rental forklift, dan rental skylift.

Semua unit yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk bekerja kapan pun dibutuhkan. CV Arta Pratama Crane sudah hadir sejak tahun 2016 hingga saat ini, kini kami sudah berhasil menambahkan beberapa unit alat berat dan kami juga sudah membuka beberapa cabang rental alat berat dibeberapa wilayah seperti jakarta, tangerang, cikarang, bogor dan cibubur. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

Oleh karena itu, jika anda sedang mencari rental alat berat yang murah dan terbaik maka kamilah solusinya. Kami sudah cukup berpengalaman dalam bidang jasa tersebut, dan kami sudah berhasil mengerjakan beberapa pekerjaan proyek konstruksi. Kini kami sudah mempunyai lebih dari 3000 client yang hingga saat ini masih setia menggunakan jasa rental kami.

Seperti kita kertahui, bahwa alat angkat jenis mobil crane merupakan permintaan paling tinggi. Bahkan hampir semua jenis pekerjaan konstruksi bangunan pasti memerlukan mobil crane tersebut. Mobil crane mampu mengangkat barang secara horizontal dan vertikal. Dan mobil crane juga mampu mengangkat barang dengan beban berat 500 ton sekaligus. Mobil crane dikendalikan oleh sang operator yang bertugas untuk menggerakan mobil crane tersebut.

Baca juga disini:


Kami menyediakan rental mobil crane dengan berbagai kapasitas mulai dari crane 7 ton, sampai dengan 360 ton. Kami melayani sewa dengan sistem harian atau pershift ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), sewa mingguan dan kontrak bulanan dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa alat berat lainnya anda bisa langsung menghubungi kami dinomor 081290029188 atau bisa melalui email kami di craneartapratamacrane@gmail.com.

AREA CAKUPAN KAMI:


Rental crane daerah jakarta prj, sewa crane murah daerah jakarta timur, sewa crane daerah jakarta selatan, sewa crane daerah kawasan marunda, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah kapuk jakarta, sewa crane daerah cengkareng jakarta barat, sewa crane daerah kawasan cikarang, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah cibubur, sewa crane daerah kawasan delta mas, sewa crane daerah cibubur, sewa crane daerah dadap kosambi, sewa crane daerah parung bogor, sewa crane daerah tangerang dan sekitarnya.

CV Arta Pratama Crane solusi untuk semua pekerjaan konstruksi, melayani rental alat berat untuk pekerjaan pembangunan gudang, jembatan, bongkar muat kontainer, mesin, pemasangan erection, bongkar muat pohon dan masih banyak lagi. Hubungi kami kapan pun anda butuhkan, karena kami mempunyai layanan 24 jam untuk anda. Ketersediaan crane dan alat berat lainnya kami siapkan untuk anda. Jangan ragu karena kami mempunyai operator yang sudah sangat berpengalaman.

CONTAC PERSON


Hubungi:

Telp: 081290029188
Whatsapp : 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama